Massimiliano Allegri: Gol Clarence Seedorf Sah!


Bookmark and Share
MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengaku kecewa karena gol Clarence Seedorf dianulir wasit saat tim besutannya ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina. 
Gelandang veteran Belanda itu mencetak gol sempurna namun diganggu bendera hakim garis. Meski kecewa, Allegri tidak menyerang perangkat pertandingan tetapi memuji aksi lawan. "Kami bermain baik dan mencetak gol murni yang dianulir wasit, tetapi sudahlah," kata Allegri dilansir Sky Italia
"Di babak kedua Fiorentina menghadirkan beberapa kesulitan melalui Manuel Pasquel dan kiper Artur Boruc mampu melakukan dua penyelamatan gemilang." Allegri kemudian menganalisa aksi Milan sekaligus meminta maaf karena gagal memberikan tiga poin pada fans. 
"Kami telah melalukan segala cara untuk mengemas angka penuh, tetapi kami juga tidak memberikan kesempatan menang pada Fiorentina," lanjutnya. "Kami datang dengan tujuan memenangkan pertandingan. Para pemain telah bekerja dengan baik tetapi saya meminta maaf tidak bisa memenuhi harapan fans."


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar