Alexandre Pato: Kami Mesti Terus Raih Kemenangan


Bookmark and Share  
MILAN - Alexandre Pato menggarisbawahi keharusan fokus pada pencapaian sendiri bagi AC Milan ketimbang memikirkan raihan Juventus yang menguasai puncak klasemen sementara Serie A Italia. 
Usai tumbang 2-0 di markas I Bianconeri padagiornata 6, Il Diavoli mengukir rentetan hasil gemilang berupa enam kemenangan tanpa terkalahkan di tujuh pekan berikut.   
Terakhir, skuad asuhan Massimiliano Allegri menggulung Chievo empat gol tanpa balas di San Siro yang membuahkan pos runner-up sementara. Apabila sanggup meneruskan konsistensi seperti saat ini, Pato percaya cepat atau lambat pucuk tabel pun bisa digapai. 
"Kami hanya harus fokus untuk melanjutkan kemenangan dari sekarang sampai [libur] Natal guna mewujudkan target menjuarai liga," ucap Si Bebek kepada situs klub. "Juventus? Mereka meraih hasil bagus di malam sebelumnya, tapi kami harus memikirkan tentang diri sendiri. Jika kami membukukan tiga angka setiap minggu, situasi pasti akan berjalan baik," jelas pencetak gol ketiga ke gawang Chievo itu. 
 "Hari ini adalah laga yang amat berbeda dibandingkan dengan melawan Barcelona [di Liga Champions]. Saat itu kami sedikit kurang beruntung." "Malam ini kami langsung menyudahi pertandingan di babak pertama dan bisa menghemat sejumlah energi untuk gim kontra Genoa pekan depan." 
Mengomentari performa pribadinya, striker Brasil ini mengaku senang dapat memberikan kontribusi signifkan bagi tim dalam partai pertamanya sebagai starter setelah pulih dari cedera. "Saya tak turun sejak awal di dua pertandingan sebelumnya dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim menang. Saya senang dengan permainan hari ini. Saya merasa baik, mencetak gol dan juga memenangkan penalti."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar